SgamePro - Agregator Game Seluler Pertama di Dunia


Hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang SGAMEPRO - ini adalah agregator pertama di dunia dalam dunia game seluler, yang dibuat di blockbuster. Kemampuan platform memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan token SGM hanya dengan bermain game. Direncanakan bahwa semua perhitungan untuk transaksi dalam ekosistem Sgame Pro hanya akan dimungkinkan untuk token sistem.

Bagaimana gamer mendapatkan SGM?
- memainkan game seluler dunia terbaik;
- streaming game mereka ke jutaan penonton;
- mengambil bagian dalam kompetisi dengan pemain lain;
- Berpartisipasi dalam Penawaran Dinding (yaitu tugas khusus).
Perlu dicatat bahwa pemain juga akan dapat menggunakan token sistem untuk membeli berbagai barang fisik dan digital dalam sistem Sgame Marketplace. Apa yang hebat terutama untuk para pemain - token dari Sgame Pro ( «SWallet», tas atau internal) dapat dengan mudah dan nyaman pada eksternal, yang akan selalu kompatibel ( «Personal Dompet»).

Token
Nama koin baru adalah SGM. Ini dibuat di platform Ethereum sesuai dengan standar ERC20. Sistem ini telah merencanakan 350 juta koin. Penjualan token diatur dalam ETH. Proyek ini terdaftar di Swiss dan dilarang di AS. Pada pra-penjualan, 139,5 juta koin dipamerkan. Tentu saja tentu saja krauseyla belum diketahui, menurut informasi dari situs, tingkat koin terikat dengan franc Swiss. Selama penjualan awal, 1 franc setara dengan 10 SGM. Pada penjualan utama semua akan memasang 55 juta sistem koin. Dengan demikian, total proyek hard-cap kira-kira sama dengan $ 19,45 juta.

ICO . Dilihat dari informasi dari situs, penjualan utama akan dimulai pada akhir Juli.

Bagaimana saya mendistribusikan semua token?
- 24% akan pergi ke cadangan likuiditas token;
- 2% program bounty dan Airdrop;
- 55% pangsa penjualan;
- 15% dari penerbit;
- 4% akan dibagi antara mentor dan pendiri.



Distribusi dana yang terkumpul:
- 20% pool untuk pengembangan fungsi;
- 9% akan dikenakan biaya selama ICO;
- 42% dari kumpulan pemasaran;
- 29% dari dana untuk pengembangan.

Situs dan Dokumentasi
Dari layar pertama halaman web kami bertemu dengan desain yang bijaksana dan indah. Semua tautan berfungsi, situs ini memiliki banyak grafik berharga, satu-satunya negatif - situs ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Whitepaper juga tersedia dalam bahasa Inggris saja, itu menempati 32 halaman, ditulis dalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami.

Tim
Situs ini memuat 23 spesialis, semua orang di situs ini memiliki deskripsi pencapaian pribadi dan tautan ke profil di linkindin.

Hypes dalam sosial. jaringan
Pada 17 Juli di kelompok resmi Telegram - 2515 pelanggan, instagram - 1712 Twitter - 2498, Facebook - 5979, Reddit - 599. Dalam kelompok linkedin - 12 karyawan. Ada juga profil di github dan di youtube, sampai mereka berkembang sama sekali. Proyek ini memberikan perhatian khusus terhadap aktivitas di bitcointalk - profil tingkat yang mewakili karunia dari program proyek - Hero Member.

Bounty
Kampanye dimulai pada tanggal 5 Juni, dengan total 3,25 juta SGM untuk pelaksanaannya (jumlah ini kira-kira setara untuk periode penjualan).

Distribusi dana:
- 20% dari kumpulan kampanye langganan;
- 10% dari kampanye penerjemah;
- 10% kumpulan dukungan di Facebook;
- 10% dialokasikan untuk dukungan di Twitter;
- 20% kumpulan artikel dan blog;
- 10% dialokasikan untuk dukungan di Reddit;
- 20% pangsa peserta kampanye di Youtube.

Peta jalan
Proyek ini dimulai pada November 2016, namun, fase pengembangan aktif hanya dimulai pada April 2017, dan sudah pada bulan Oktober versi alpha disajikan. Awal tahun ini, pada bulan Januari, sebuah kemitraan penting ditandatangani dengan Influencer & Penerbit, Pra-Penjualan diadakan pada bulan Maret, dan pada bulan April platform itu terintegrasi. Menurut rencana, peluncuran versi 1.0 terjadi pada kuartal kedua. Setelah melaksanakan istilah dasar penjualan pada bulan Juli, tim mengaktifkan kerja pada integrasi dengan Influencer & Penerbit. Pada bulan November versi 2.0 akan diluncurkan, kampanye pemasaran di AS dan UE akan dimulai. Hingga September 2019, tim ini berencana untuk menjangkau 3 juta pengguna.



Kesimpulan
Permainan komputer dan seluler adalah pasar besar yang menunjukkan pertumbuhan yang sukses setiap tahun selama bertahun-tahun. Tapi, menurut para ahli, ini hanyalah permulaan. Proyek yang menggunakan teknologi pemblokiran dalam inti mereka, a priori memiliki keuntungan. Meskipun ada ketidakpastian dengan tanggal penjualan dan harga token, tampaknya, SgamePro memiliki peluang sukses.


Penulis : enzystoria
Eth : 0x6F65b00212274D3367925fAAFE6163AA1d18A7f5
 

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: